Assalamu alaikum wr wb,

Hai,

Apa kabar ?

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga hari ini rekan-rekan yang berqurban mendapatkan keberkahan dan untuk yang belum berqurban Allah SWT berikan rejekinya supaya bisa berqurban di tahun mendatang. Aamiin.

Selain melakukan pemotongan hewan qurban, kegiatan lain yang dilakukan biasanya sih bakar sate. Yup, sate daging kambing atau sate daging sapi.. yummy ya. Apalagi saat ini Idul Adha berbarengan dengan long weekend. Alhamdulillah bisa long weekend lagi, Alhamdulillah bisa berkumpul dengan kelurga bersama. Dan semoga rekan-rekan yang bertujuan untuk plesiran ke Bandung dan daerah wisata lain tidak sampai mengalami kemacetan yang parah.

Namun sebelum makan sate fiforlifbagus-fiflorlif-bekasikambing atau sate sapi jangan lupa untuk minum jus hebat, jus Fiforlif. Jus yang mengandung bahan herbal pilihan. Buah Goji berry yang tumbuh di dataran tinggi Himalaya yang bermanfaat karena mengandung antioksidan, kaya mineral dan vitamin. Selain itu juga mengandung Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Jus ini terbukti ampuh membantu untuk detokifikasi racun-racun yang ada pada dinding usus. Sudah banyak konsumen yang merasakan manfaatnya.

Advertisements

Fiforlifbagus

Assalamu alaikum wr wb,

Hai,

Apa kabar ?

Semoga sudara-saudaraku semua dalam keadaan sehat walafiat. Lama tidak menyapa melalui blog ini, hampir 2 tahun ya.. Lama juga ya. Alhamdulillah mulai lagi pijit-pijit tuts keyboard laptop lagi nih hehe..

Alhamdulillah Padoeka sudah lebih dari 1 tahun kembali “macul” hehe.. Allah SWT berikan rejeki pekerjaan setelah kira-kira 6 bulan menghabiskan waktu di rumah. Sebetulnya enak kerja di SAWAH (Stay And Work At Home), bisa dekat dengan anak-anak, tapi saat ini diperlukan pekerjaan tetap sambil mencoba mencari peluang baru supaya bisa kerja di rumah kembali.

Alhamdulillah pekerjaannya memang luar biasa sibuknya sampai sering pulang malam, sering pula makan malam-malam. Tidak terasa kok badan nih makin melar aja. Gendut.. eit salah cuma agak montok dikit hehe.. Kerja pulang malam, makan tidak teratur terus tidak olahraga.. ya ginilah akhirnya.

Disaat kembali browsing sambil mencari peluang menambah penghasilan, saya kembali dipertemukan kembali dengan Abenetwork. Memang bukan hal baru karena sebelumnya sudah pernah dijalani, namun karena tidak konsisten jadi tidak jalan. Yang Padoeka suka dari komunitas tersebut adalah bisnis yang bisa dijalankan di rumah dengan online. Produk yang ditawarkannya pun adalah produk herbal yang berhubungan dengan Pasutri.

Satu produk yang saya suka berhubungan dengan kondisi tubuh saya yang agak montok hehe.. yaitu Fiforlif. Jus ini mempunyai khasiat untuk melunturkan lemak dan membuang toksin dari dalam usus. Kalau kita memasarkan suatu produk, emang baiknya kita harus merasakannya.

fiforlif-bekasi

Padoeka mencobanya dan hasilnya sesuai dengan khasiatnya. Melunturkan lemak dan mengeluarkan sampah-sampah dari dalam usus. Recommended-lah untuk anda yang ini detoks dan melunturkan lemak. Sudah banyak yang merasakan khasiatnya.

Oiya, mampir ya ke web saya.. hasil belajar di Kursustokoonlineku.com punya Kang Fadil Mubarok. Ini nih websitenya fiforlifbagus.com Insha Allah ini jadi jalan bagi Padoeka untuk “pulang”, kembali kerja di SAWAH.. aamiin

Dengan Kerja keras, mandiri dan konsisten Insha Allah berhasil !!!

 

 

 

Assalamu alaikum wr wb,

Hai,

Apa kabar ?

Satu bulan di rumah setelah tempat kerja memutuskan untuk menutup operasi perusahaan, Alhamdulillah banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga, terutama anak-anak. Setelah 4 tahun tidak melayani mereka secara langsung, hanya weekend saja. Padoeka meyakini bahwa semua ada hikmahnya, seperti diposting sebelumnya Find My New Roads.

Hak-hak karyawan sudah diberikan oleh perusahaan, sedikit kaget juga saat ada info Jaminan Hari Tua (JHT) BPJS bisa dicairkan tidak lagi setelah 5 tahun keanggotaan, tapi harus menunggu sampai masa keanggotaan 10 tahun 😦 Itupun hanya sebagian yang bisa dicairkan, 10% untuk persiapan pensiun dan 30% untuk bantuan perumahan. Padahal bagi para mantan karyawan banyak yang berharap dari hasil pencairan tersebut tersebut. Dan sampai saat ini berdasarkan dari informasi dari media Revisi Peraturan Pemerintah mengenai JHT BPJS belum ada.

Memang harus ada persiapan sebelum kita pensiun atau dipensiunkan. Pesangon sebanyak apapun akan habis. Tentunya kita harus bisa memikirkan dengan pesangon yanga bagaimana bisa menghasilkan uang kembali. Bukan hanya menghabiskannya. Harus bisa mengelola uang pesangon 🙂

Apa yang Padoeka lakukan ? Bagaimana caranya supaya bisa bekerja di rumah, itu yang terlintas dipikiran Padoeka. Saya melihat peluang Trading Saham salah satunya. Membaca website Sekolah Paper Asset dan tweet dari @coachadamnova ternyata menggelitik juga. Akhir begitu ada jadwal Training Sekolah Paper Asset di Cilegon langsung daftar. Dan sambil menunggu waktu training tersebut, Alhamdulillah sudah dijalani selama 1 bulan ini, hasilnya bagus juga. 🙂

Selanjutnya mezopimnjadi Reseller buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN). Sejalan dengan keinginan anak yang ingin sekolah ke London, dan ada peluang usaha juga, akhirnya Padoeka ambil kesempatan tersebut. Paket dalam bentuk buku dan DVD yang berisi video, tips dan trick untuk Kuliah ke Luar Negeri. Silahkan mampir ke web Jurus Kuliah ke Luar Negeri. Semoga bermanfaat.

 

Masih ada yang lain sih hehe.. Ntar deh kit sharing lagi. Salam bahagia, sehat & kaya berkah

 

 

Next Page »



Padoeka

Warnai harimu

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.